Minggu, 18 Desember 2016

Aneh Dan Lucu Sesi Foto Yang Berakhir Tak Terduga

Saat ini foto sudah menjadi bagian yang tak terlepaskan dari sebagian orang, foto selalu digunakan untuk mengabadikan momen-momen penting yang kita lalui, sebagian orang bahkan sengaja mengakan sesi foto dengan memanggil jasa fotografer terkenal untuk merekan momen berharga mereka dalam sebuah bingkai foto, tapi bagaimana jika sebuah sesi foto yang direncanakan untuk mengadikan sebuah momen berharga justru berakhir tak terduga dan bahkan lucu.

Dalam sebuah foto hitam putih ini terlihat seorang Ayah yang sedang tersenyum sambil memandang kamera, dengan bangga Ia menggendong sang putra yang baru saja dilahirkan di lenganya layaknya sebuah bola Foothball, sang bayi terlihat begitu nyaman tertidur di lengan sang Ayah hingga tangan dan kakinya menjuntai kebawah. Tapi seketika segalanya menjadi kacau ketika si bayi tiba-tiba saja BAB di lengan sang Ayah yang bernama Ferguson seorang blogger berusia 26 tahun yang berasal dari Kenthucky Amerika, Ferguson berkata "itu terjadi sangat cepat, ketika aku merasakan kalau perutnya mulai mengencang aku tahu kalau bayiku akan BAB, dan wuus benar saja itu terjadi....dia benar-benar melakukanya". Photografer yang ada di sana saat itu Kristy Grant entah bagai man berhasil mengabadikan momen unik ini, yang telah menjadi viral dunia media sosial. Dalam foto ini Ted kecil terlihat sedang tersemum kecil dan sang Ayah yang menegok kebawah menyaksikan sang putra menembakan semprotan BABnya ke karpet di bawahnya, dan telah membuat seluruh anggota keluarga Ferguson yang ada di ruangan itu tertawa lepas.

Pernikahan merupakan sebuah momen berharga yang ingin selalu di kenang dengan indah oleh kedua orang mempelai, untuk itu biasanya mereka akan mempersiapan segalanya dengan sangat baik, termasuk untuk urusan foto prewedding, tapi sesuatu yang tak terduga terjadi saat sebuah sesi pemotretan untuk Prewedding yang dilakukan oleh seorang fotografer bernama Rachel Deane di kota Tamworth Australia.
Saat itu dia sedang mengfoto Brian dan sang mempelai wanita ketika tiba-tiba seekor banteng muncul dari belakang dan membuat kaget pasangan itu, sang mempelai pria secara respon langsung mengusir banteng itu untuk melindungi sang mempelai wanita, menurut Rachel, Pengantin pria itu sangat berani seperti ksatria karena berani pasang badan untuk melidungi wantia yang di cintainya.
 

Artikel Terkait