Minggu, 18 Desember 2016

Data Statistik Penyebab Kematian Paling Aneh Sedunia

Kematian bisa diakibatkan oleh sebab apapun dan dimanapun, kadang kematian datang dengan cara yang sopan dan terencana lewan sakit yang datang sebagai awal pertanda kehidupan seseorang akan segera berakhir, namun kadang kematian juga bisa datang secara tiba-tiba memalui sebab yang tak kita duga-duga sebelumnya, berikut ini adalah data statistik penyebab kematian paling aneh di dunia versi 
Anehdidunia.com


Kuda Nill telah membunuh 2.900 orang di Afrika

 

Siapa sangka jika binatang yang terlihat lamban dan kalem ini ternyata merupakan Hewan yang paling banyak mengakibatkan kematian pada manusia di Afrika. Banyak ahli percaya bahwa Hippopotamus atau Kuda Nil merupakan binatang paling berbahaya di seluruh daratan Afrika, dengan berat yang mencapai 8.000 pon (4 Ton), Mulut yang bisa terbuka sangat lebar serta gigi-gigi mereka yang tajam dan konon dapat membelah tubuh seekor buaya menjadi dua. Jelas membuat binatang gempal ini masuk dalam kategori berbahaya bagi manusia, terlebih dengan fakta bahwa Kuda Nil merupakan hewan yang otoriter dan akan menyerang siapapun yang memasuki wilayahnya tanpa ijin termasuk manusia, meskipun memiliki kaki yang kecil dan pendek Kuda Nil mampu berlari dengan kecepata 18Mph (30 Kmp). Kebanyakan kasus yang menyebabkan kematian pada manusia biasanya terjadi saat manusia memasuki perairan yang di huni oleh kawanan Kuda Nill ataupun tak sengaja bertemu dengan Induk Kuda Nill yang sedang bersama anaknya. binatang yang satu ini juga terkenal suka menyerang perahu tanpa alasan yang jelas.

Jatuh dari tempat tidur telah membunuh 450 orang di Amerika

 

Jatuh dari tempat tidur, rasa-rasanya hampir semua orang pernah mengalaminya, terutama saat kita masih anak-anak dan remaja. Tapi ternyata hal yang terdengar sepele ini menurut catatan statistik telah mengakibatkan kurang lebih 450 orang di Amerika meninggal dunia. Menurut data dari pusat engendalian penyakit di AS, Jatuh dari tempat tidur telah mengakibatkan lebih dari 1,8 juta panggilan darurat ke rumah sakit dan 400.000 diantaranya harus menjalani rawat inap setiap tahunya akibat kedera yang mereka alami saat terjatuh dari tempat tidur. Orang yang paling beresiko untuk meninggal karena jatuh dari atas tempat tidur adalah orang dengan usia yang sangat muda ataupun sangat tua, terutama bagi yang sudah berusia lanjut, ini di sebabkan karena orang yang usianya sudah melebihi 65 tahun, biasanya memiliki tingkat keseimbangan yang dudah menurun dan akan mengalami posisi yang sangat buruk saat terjatuh dari atas temat tidur.

Gumpalan Es menyebabkan 100 meninggal di Rusia setiap tahunnya

Artikel Terkait

Oldest Page