Minggu, 18 Desember 2016

Model Wanita Cantik Kelas Dunia Pemilik Kulit Paling Aneh

mungkin masih ingat dengan ulasan inspiratif terkait dengan Khoudia Diop, model berwarna kulit hitam mengkilap asal dari negara Senegal yang sukses mendapat perhatian dunia karena berhasil menjadi supermodel internasional! Atau mungkin diantara anda masih tidak bisa melupakan pesona Winnie Harlow, model kelas dunia dengan kulit totol-totol bak sapi asli yang berhasil menggeluti dunia permodelan melalui ajang pencarian model di televisi yakni America’s Next Top Model. Kedua wanita tersebut berhasil menapaki tangga kesuksesan karena keunikan warna kulit yang masing-masing mereka memiliki. Mungkin bagi sebagian orang melihat keunikan warna kulit keduanya merasa aneh atau bahkan ada yang merasa jijik. Namun siapa sangka bahwa Khoudia Diop dan Winnie Harlow bukanlah satu-satunya model wanita dengan kulit paling aneh yang mampu mengguncang panggung catwalk dunia. Berikut pesona kecantikan model wanita dengan kulit paling aneh di dunia.

Winnie Harlow adalah model yang saat ini berusia 21 tahun yang memiliki vitiligo yaitu hilangnya pigmen atau warna kulit dengan munculnya bercak bercak putih pada area tubuh. Kehilangan pigmen warna kulit pada model ini terjadi pada saat Winnie berusia 4 tahun yang Kala itu, bercak-bercak putih bermunculan di sekitar lutut, bibir, dan di atas alis matanya. Penindasan yang ia alami pada masa remaja dahulu tak membuatnya patah semangat. Sebaliknya, Winnie justru semakin tegar untuk membuktikan bahwa kekurangannya tersebut adalah keunikan yang akan mengantarkannya mencapai sukses. Sahabat anehdidunia.com bermodalkan semangat dan rasa percaya diri, Model yang baru saja mendapatkan kontrak dari label ritel ShowStudio ini mengganti namanya menjadi Chantelle Young, lalu meninggalkan kampung halamannya di Kanada untuk pindah ke California. Publik mulai menaruh perhatian pada Winnie semenjak ia terpilih sebagai salah satu finalis dari ajang pemilihan Model tersohor, America’s Next Top Model. Lewat kontes yang digagas oleh Tyra Banks tersebut, Winnie acap kali mengundang decak kagum para juri lewat hasil foto yang selalu tampak hidup dan berkualitas editorial.

Dibaca dari namanya sudah pasti banyak yang bisa menebak bahwa Nastya Zhidkova pasti berasal dari wilayah Rusia. Yup, Nastya Zhidkova adalah salah satu supermodel wanita terkenal yang berkebangsaan Rusia. Tak seperti model Rusia pada umumnya yang berwajah bak boneka Barbie, Nastya Zhidkova justru memiliki paras wajah dan tentu saja warna kulit yang unik sehingga membuatnya berbeda dan tampak istimewa jika dibandingkan dengan model Rusia lainnya. Bagaimana bisa ia tidak terlihat istimewa, Nastya Zhidkova adalah gadis muda yang berkulit albino dan disebut-sebut sebagai albino paling cantik di dunia. Gadis kelahiran tahun 1996 ini sendiri pun berhasil mendobrak paradigma dunia yang sering memandang kecantikan Rusia biasanya identik dengan rambut merah atau pirang, kulit putih bak keramik ala Barbie. Nastya Zhidkova hadir dengan talenta luar biasanya dan keunikan lahiriah yang dimilikinya. Sahabat anehdidunia.com wajah Nastya yang masih berusia 20 tahun ini pun banyak menghiasi halaman majalah, tabloid dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Nastya Zhidkova pun tak hanya terkenal sebagai model namun talenta bermusiknya seringkali mendapat pujian ketika ia kerapkali mengunggahnya di akun Youtube pribadinya. 

Artikel Terkait